samsung galaxy A7


Apa yang terfikirkan oleh kamu ketika kamu mendengar kata samsung galaxy A7.....? yup benar, samsung galaxy A7 Merupakan sebuah Smartphone Produk samsung yang di luncurkan pada tahun 2016, samsung memberikan kejutan pada awal 2016 dengan kehadiran dari smartphone ini yang mempunyai spesifikasi yang lumayan tinggi. Samsung selalu mengerti apa yang diinginkan oleh penggermar produknya. Kali ini samsung telah memberikan beberapa keunggulan seperti yang akan kita sebutkan di bawah ini:

Yang pertama yang di berikan oleh samsung kepada para penggemar produk dari Smartphone Samsung Galaxy A7 ini berada dari sisi bidang dan Desain yang lebih unggul dari pada produk-produk samsung yang telah berlalu. Kali ini samsung memberikan dua jenis pilihan warna yang sangat memikat para pengguna dari Produk samsung galaxy A7 ini, dengan hadirnya dua warna ini yakni warna Emas dan Warna hitam yang akan membuat Smartphone ini akan lebih terasa manis di mata para penggemar dari Smatphone Samsung Galaxy A7 ini. Kemudian kemewahan yang lain yang tersedia pada smartphone ini adalah balutan dari Premium Metal dan Glass Desain yang akan membuat Smartphone Samsung Galaxy A7 ini terasa lebih Mewah untuk dimiliki oleh seorang pribadi yang sukses walaupu pada dasarnya semua orang boleh memilikinya.

Yang kedua yang diberikan oleh Samsung Galaxy A7 kepada para penggemarnya berada dari sisi kamera, dalam hal ini Samsung Galaxy A7 membekali kamera belakangnya dengan resolusi 13 MP, depan 5MP yang dilengkapi dengan lensa f/1.9 aperture akan membuat Kamera pada Smartphone ini terasa lebih mantap. Dengan fungsi OIS pada kamera belakang untuk mengambil gambar maupun merekam video yang bebas blur. Pengaksesan kamera yang begitu cepat hanya dengan menekan tombol home dua kali untuk menikmati akses kamera yang lebih simpel dibandingkan dengan cara manual yang lebih lama dari cara ini.

Kemudian dari segi performa yang di berikan oleh Samsung Galaxy A7 ini juga sangat memikat, bagaimana tidak, performa yang di berikan juga tidak tanggung – tanggung yakni dengan performa dari prosessor Octa-core 1.6 GHz yang memberikan kecepatan berinteraksi di smartphone ini yang sangat sempurna, Jika anda masih ragu dengan performa ini maka Samsung galaxy A7 ini memberikan RAM yang besar yang bisa anda gunakan untuk beraktifitas Multitasking atau Multitugas maupun untuk bermain game tanpa ada rasa yang tidak membuat anda nyaman saat bermain game karena kekuarangan RAM dari Smartphone, RAM yang di berikan adalah sebesar 3 GB dirasa cukup untuk anda yang suka dengan fitur Multitasking, gamming, maupun untuk beberapa aplikasi smartphone yang membutuhkan ram yang tinggi.

Itulah 3 Keunggulan yang akan diberika Oleh samsung galaxy A7 Untuk anda pecinta smartphone android, dan masih banyak keunggulan lainnya yang di berikan ketika anda memiliki samsung Galaxy A7 ini. Semoga bermanfaat, jangan lupa tunggu Update selanjutnya & Terimakasih.


Creat By Attailah

Comments

Popular posts from this blog

Saklar

Dua Jenis Komponen Dalam Elektronika

Perkenalan Microsoft Visio Untuk Membuat Flowchart