Apple mendengar namanya saja sudah kita kenal kecuali bagi orang yang benar-benar awam atau benar-benar gaptek alias gagap teknologi. Kali ini kita akan mengupas mengenai  spesifikasi dari Laptop Kelas premium yakni Apple Macbook 12 MK4N2 yang merupakan Laptop yang di idam-idamkan oleh para Pengguna Laptop, tidak hanya di indonesia namun Apple di inginkan di seluruh dunia.

Yang pertama yang kita perhatikan terletak dari segi prosessor yang digunakan Oleh Apple Macbook 12 MK4N2 ini adalah Prosessor Intel Core M dengan kecepatan 1.2 Ghz yang mungkin akan terbayang oleh setiap pembaca sebuah prosessor dengan kinerja yang sangat pelan. Namun jangan khawatir bagi anda yang membutuhkan performa yang lebih tinggi Apple Macbook 12 MK4N2 bisa memberikan anda kecepatan lebih dengan sistem Turbo Bostnya yang bisa tembus hingga 2.6Ghz pada saat anda membutuhkannya laptop ini akan menaikkan sendiri speednya secara otomatis dan akan kembali bekerja normal pada saat tidak dibutuhkan sehingga energi dari baterai bisa lebih hemat karena tidak terbuang untuk prosessor yang tidak terlalu membutuhkan daya yang tinggi pada saat tidak dibutuhkan.

Dari segi penyimpanan, Apple Macbook 12 MK4N2 memberikan 2 jenis penyimpanan untuk laptop ini yakni Penyimpanan HDD dan Penyimpanan SSD sebesar 512 GB. SSD dikenal lebih cepat dibandingkan dengan HDD yang bekerja lebih lambat. SSD digunakan untuk menginstall Windows namun HDD bisa kita gunakan untuk menyimpan File dikarenakan penyimpanan File di SSD lebih sering Hilang tanpa sebab dibandingkan dengan HDD.

Apple selalu memberikan VGA Intel HD Graphics 5300 yang akan menampilkan gambar yang bagus dan berkualitas untuk Laptop kelas premium ini. Dengan layar 12 inch akan membuat anda lebih leluasa dalam mengerjakan pekerjaan anda maupun untuk anda yang suka bermain game di Laptop. Seperti yang kita ketahui Apple tidak pernah memberikan konsumennya setengah harapan jika mereka memberikan Hardware maka pasti mereka akan memberikan software untuk para konsumennya maka Apple Macbook 12 MK4N2 ini membawa OS nya sendiri yakni IOS X Yosemite.

Nah itulah beberapa keunggulan yang diberikan oleh Apple Macbook 12 MK4N2 kepada siapa saja yang akan membelinya dengan harga Rp 22.650.000. mungkin akan sangat mahal bagi anda, tapi perlu juga untuk anda ketahui bahwa ini Apple bukan laptop biasa. Jika anda mempunyai 2 jenis laptop dirumah silahkan anda coba anda bandingkan pasti anda akan memberikan jempol untuk Apple.

Sekian dari saya semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Create By Attailah

Comments

Popular posts from this blog

Saklar

Dua Jenis Komponen Dalam Elektronika

Perkenalan Microsoft Visio Untuk Membuat Flowchart