Keunggulan Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5
Samsung Galaxy J5
Satu lagi dari samsung kini telah hadir di indonesia, Samsung Galaxy J5 yang akan menggemparkan pasar Smartphone di indonesia. Samsung galaxy J5 ini mempunyai beberapa keunggulan seperti yang akan kita uraikan di bawah ini.

yang utama yang paling unggul dari samsung galaxy J5 ini berada dari sisi kartu sim yang digunakan. Kartu sim yang digunakan oleh Samsung J5 sudah dalam berukuran kecil atau Mini sim dan yang lebih membuatnya terasa lebih unggul yaitu penggunaan 2 sim dalam satu Smartphone yang aktiv secara bersamaan tanpa harus gonta-ganti kartu yang akan membuat penggunaan sebuah smartphone terasa lebih mudah dan lebih simpel, apalagi bagi anda yang menggunakan 2 kartu yang berbeda, misalnya kartu sim 1 anda gunakan untuk berselancar di internet, dan kartu sim 2 anda gunakan khusus untuk nelpon dan sms.
Kartu Sim Samsung Galaxy J5
Kartu Sim Samsung Galaxy J5

Keunggulan selanjutnya berada dari sisi layar yang diusung oleh samsung galaxy J5, kali ini samsung sudah menggunakan layar dengan teknologi Super Amoled yang konon katanya lebih terang dari pada penggunaan layar IPS. Kepadatan layar dari samsung galaxy J5 ini adalah 720 X 1280 Pixels dengan kepadatan 294ppi atau Pixel per inch. akan membuat gambar yang ditampilkan dilayar terasa lebih sempurna lagi dengan ukuran yang tergolong lumayan besar yakni dengan ukuran layar 5.0 Inch.
Layar Samsung Galaxy J5
Layar Samsung Galaxy J5
Kemudian keunggulan selanjutnya terdapat pada Ram yang disediakan oleh samsung galaxy J5 ini sudah tergolong lumayan besar yakni mencapai 1,5GB yang bisa membuat anda membuka dan mengerjakan beberapa tugas sekaligus tanpa harus menutup aplikasi lain yang anda butuhkan atau bahasa kerennya sering dikenal dengan istilah Multitasking. dan bisa anda gunakan untuk bermain game dengan kualitas gambar yang sangat bagus dengan adanya GPU Andreno 306 akan lebih terasa lancar dan sangat tarasa puas saat permainan apapun dijalankan.

Keunggulan yang ke selanjutnya terdapat dari sisi Prosessor yang digunakan oleh Samsung galaxy J5 yakni Prosessor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 Ghz Cortex-A53 yang akan membuat anda berselancar di samsung Galaxy J5 tidak terasa Lag dan membuat anda merasa jengkel dengan lelet yang di berikan. Apalagi samsung galaxy J5 ini sudah menggunakan konektivitas generasi ke Empat atau yang lebih dikenal dengan istilah 4G.

Keunggulan yang terakhir dari samsung galaxy J5 berada dari segi kamera yang digunakan, disini samsung sudah menggunakan kamera yang beresolusi tinggi baik kamera depan maupun kamera belakang yang digunakan. Untuk kamera depan yang digunakan beresolusi 13MP dengan kepadatan Pixels 4128 x 3096 pixels dengan fitur Autofocus dan pencahayaan yang baik Dari LED Flash yang digunakan pada kamera bagian belakang, dan yang lebih membuat unggul lagi kamera depan sebesar 5MP yang digunakan untuk berselfie juga sudah menggunakan penerangan LED Flash untuk pencahayaan yang maksimal, untuk mendapatkan kualitas gambar yang baik.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai keunggulan dari samsung galaxy J5 semoga bermanfaat, tunggu Update selanjutnya & Terima kasih.

Creat By Attailah

Comments

Popular posts from this blog

Saklar

Dua Jenis Komponen Dalam Elektronika

Perkenalan Microsoft Visio Untuk Membuat Flowchart