Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan

Bawang Putih. Berbicara tentang bawang putih mungkin sudah umum diketahui masyarakat banyak terutama yang membaca artikel ini. Bawang putih mempunyai beberapa khasiat yang mungkin tidak banyak diantara kita yang tahu apa saja sih Khasiat dari bawang putih. dari pertanyaan itu mari kita uraikan beberapa manfaat bawang putih di bawah ini.

 yang pertama manfaat dari bawang putih adalah bawang putih memiliki senyawa Alicin yang banyak digunakan untuk Obat. Fungsi dari Alicin ini ialah sebagai zat antibacteri  yang terkandung didalam bawang putih.

selanjutnya khasiat dari bawang putih adalah sebagai senyawa herbal anti kangker, salah satu bukti nyata di temui peneliti adalah bawang putih memiliki kandungan PhlP. dari berbagai penelitian yang dilakukan zat dially sulfida yang terdapat dalam bawang putih menghambat pertumbuhan dan PhlP menjadi karsinogen yang dapat menyebabkan kangker payudara.

yang ketiga manfaat bawang putih adalah senyawa paling ampuh untuk menurunkan darah tinggi. banyak riset yang telah menemukan fakta bahwa bawang putih sangat efektif digunakan utuk menurunkan darah tinggi pada penderita penyakit darah tinggi.

bawang putih juga kaya akan nutrisi dan rendah kalori, nutrisi yang diberikan oleh bawang putih adalah Vitamin C, Kalsium, zat besi, karbohidrat serta serat yang sangat berguna bagi tubuh kita.

bawang putih juga berguna untuk mempercantik kulit seperti membersihkan komedo, menghilankan noda bekas luka, dan sebagai obat untuk menghilangkan jerawat yang menutupi muka.

Itulah beberapa manfaat maupun khasiat dari bawang putih. semoga bermanfaat, tunggu Update selanjutnya dan Terima kasih.

Creat By Attailah.

Comments

Popular posts from this blog

Saklar

Dua Jenis Komponen Dalam Elektronika

Perkenalan Microsoft Visio Untuk Membuat Flowchart