Manfaat Tidur Miring ke Kanan Bagi Kesehatan


Banyak diantara kita yang tanpa sadar kebiasaan sehat bisa diciptakan dengan mudah, bahkan saat sedang tidur, tidur miring ke kanan merupakan kebiasaan tidur yang paling baik, apa saja yang manfaat tidur miring ke kanan ? yuk kita bongkar semuanya :

Kaki Bisa Beristirahat

kegunaan tidur dengan posisi miring ke kanan adalah berguna untuk mengistirahatkan kaki pada saat kita sedang tidur, kebanyakan dari kita tanpa kita sadari tidak mengistirahatkan kaki tanpa adanya kita bisa tidur miring ke sebelah kanan.

Membantu Melancarkan Sistem Pernafasan

saat tidur, lidah bisa jatuh ke belakang hampir mendekati tenggorokan, sehingga proses pernafasan menjadi sedikit terganggu. Dengan tidur miring ke sebelah kanan maka akan membantu proses pernafasan menjadi lebih lancar.

Meringankan Kerja Jantung

Ketika Posisi tidur miring ke sebelah kanan peredaran darah dalam proses distribusinya akan lebih merata dan konsentrasi aliran darah akan menuju kesebelah kanan bawah.

Memberi Waktu Istirahat Pada Otak Kiri

Dengan tidur miring ke sebelah kanan maka otak kiri yang menjadi pusat saraf organ tubuh sebelah kanan bisa diberi waktu untuk beristirahat.

Nah itulah beberapa kelebihan dari tidur miring ke sebelah kanan, semoga bermanfaat, Tunggu Update ke selanjutnya, Terimakasih

Creat By Attailah

Comments

Popular posts from this blog

Saklar

Dua Jenis Komponen Dalam Elektronika

Perkenalan Microsoft Visio Untuk Membuat Flowchart