MEMBUAT TABEL DI MICROSOFT WORD 2010

Tentunya kalian semua sudah tau seberapa pentingnya tabel pada sebuah lembaga. Nah kali ini kita akan belajar bagaimana caranya kita bisa membuat sebuah tabel dengan mudah di microsoft word 2010 seperti yang akan saya demonstrasikan di bawah ini.
Untuk memulainya tentu saja komputer kalian harus sudah hidup dalam keadaan ON terlebih dahulu dan windows sudah siap untuk digunakan. Dan pastikan kalian sudah terlebih dahulu menginstall aplikasi microsoft office.

Langkah pertama adalah klik logo windows pada kiri bawah dekstop kamu

Sebelah kiri

Kemudian klik logo tanda panah ke bawah di karenakan saya menggunakan windows 8

Lihat gambar tanda panah yang paling bawah


Kemudian klik di Microsoft  Word 2010
Lihat Tulisan Microsoft Word 2010

Tunggu sampai muncul lembar kerja Microsoft Word 2010

Lembar Kerja Microsoft Word 2010

Kemudian klik insert yang terletak pada bagaian atas 

Insert Terletak Pada Bagian ke 3 Dimulai Dari Sebelah Kiri
Kemudian klik tabel dan pilih Insert Table
Insert Tabel akan muncul setelah Klik Menu Tabel
Selanjutnya isilah kolom dan baris tabel yang ingin kalian buat, disini saya mengisi 3buah kolom dan 7 buah baris
Klik pada angka 3 untuk bisa menaruh angka

Maka setelah itu klik OK atau tekan tombol Enter pada keyboard anda maka tampilan akan seperti ini
Tampilan keseluruhan setelah menaruh angka tadi
Nah tabel sudah tersedia tinggal kalian rapikan dengan menggunakan mouse dan kalian isi apa yang ingin kalian isi pada tabel tersebut.

Sekian dari saya , boleh bertanya di kolom komentar

Terimakasih

Creat by Attailah