Beberapa Hal Yang Baik Kamu Lakukan Sebelum Kamu Tidur


     Halo sahabat Mulaibuka apakabar semua?
Perbincangan kita hari ini adalah mengenai beberapa hal yang baik kamu lakukan sebelum kamu tidur. Sudah pasti semua diantara kita tidak ada yang tidak tidur dikarenakan tidur itu sudah menjadi kebutuhan manusia untuk melengkapi hidupnya sehari-hari. banyak hal negatif yang akan kamu dapat jika seandainya kebutuhan tidur ini tidak kamu ikuti atau kamu tidak memilih untuk tidur alias begadang. Namun disini sesuai dengan Judul postingan kita diatas kita akan membahas apa saja sih yang perlu kita lakukan sebelum kita tidur.

OK langsung saja kita mulai yang pertama yang harus kamu lakukan adalah memastikan tempat tidur untuk menghindari hal-hal negatif yang bisa mengganggu kamu saat kamu sedang terlelap pulas dan membuat kamu terbangun. Disini penulis memberi contoh Periksalah tempat tidurmu apakah sudah bersih, sudah tidak ada serangga-serangga kecil yang berkeliaran walaupun seekor semut.


Hal yang kedua yang harus kamu lakukan sebelum kamu tidur adalah minum segelas air putih untuk kesehatan kamu semua, sisakan setengah gelas untuk kamu minum jika kamu terkejut di tengah malam.


Hal yang ketiga yang harus kamu lakukan saat kamu akan tidur adalah dengan menyiapkan cahaya yang membuat kamu nyaman saat kamu tidur, apakah kamu ingin cahaya dalam kamarmu gelap atau terang. jika ingin gelap atau tidak ada cahaya maka matikan lampu, namun jika cahaya lampu bisa membuat kamu cepat terlelap maka akan lebih baik kamu membiarkan lampu kamar kamu menyala.


Hal yang terakhir yang perlu kamu lakukan sebelum kamu terlelap adalah membaca doa dan membaca beberapa ayat al-Qur'an Bagi kamu yang Muslim.

Nah, itulah tadi beberapa langkah yang harus kamu lakukan saat kamu akan tidur. semoga bermanfaat dan tunggu Update selanjutnya.

Terimakasih

Creat By Attailah

Comments

Popular posts from this blog

Saklar

Dua Jenis Komponen Dalam Elektronika

Perkenalan Microsoft Visio Untuk Membuat Flowchart